Curahan hati anggota IPM Kabupaten Ketapang untuk IBU

PD IPM KETAPAN SELAMAT HARI IBU
Ipmawati Ikhlasul Nurhikmah
Ibu kau lah penunjang hidup ku.
Tanpa ibu mungkin aku tidak bisa berdiri seperti sekarang ini.
Kau mengajarkan ku bagaimana rasanya sakit senang dan susah.
Kau selalu memberi ku kekuatan saat aku ragu.
Kau selalu melarang ku di dalam hal yang negative.
Walau pun aku tak mendengarkan larangan mu.
Aku senang mempunyai ibu seperti mu yang tegar.
Membimbingku tanpa ada keluh kesah dari diri mu.
Ibu kau bagai lampu di hidup ku.
Yang selalu menerangi hidup ku disaat gelap.
"TERIMAKASIH IBU"
Selamat Hari ibu..
Ipmawati Whulan Bernurnanda
Ibu kau seperti pelita bagi kami saat kegelapan.
Ibu kau seperti mata air saat kami kahausan.
Ibu kau seperti kompas saat kami kehilangan arah jalan.
Ibu tak sedikit pun terlihat raut letih di wajahmu.
Walau terkadang kami sangat nakal.
Ibu tak sedikit pun niat mu untuk meminta balas budi pada kami.
Walaupun banyak pengorbanan yang keluar untuk kami.
Ibu kau lah manusia yang diciptakan tuhan untuk kami.
"I LOVE YOU MOM. ALWAYS LOVE MOM. :)
Ipmawati Widia Sri Azani
Ibuku.
Diam ku pandang kerutan wajah mu.
Tiap lipatannya adalah kasih.
Kau wanita paling sempurna.
Tenangkan buah rahim mu.
Dunia ini luas dan kasar ibu...
Selamat hari ibu.
Sayang kamu ibu. :*
Ipmawan Eka Tri Prasetya
Selamat hari ibu.
Betapa berarti nya dirimu.
Semua perjuangan mu.
Dan waktu mu.
Yang tlah kau habiskan untuk mengurus diriku.
Di waktu kecil ku.
Ipmawan Muhammad Risqi Septian
Kasih sayang sorang kekasih.
Bisa saja luntur dengan seiring berjalannya waktu.

Namun kasih sayang sorang ibu terhadap anaknya.
Tidak akan pernah luntur walau nyawa.
Sudah berada dalam genggaman sang pemberi kehidupan.
Ipmawan Riski Ramadhan Fratama
Ibu semua jasa mu tak tegantikan.
Semoa pengorbanan mu tak terbayarkan.
Kau yang selalu menemaniku dalam ke adaan susah maupun senang.

Segala kebencianmu bertanda sayang
ALWAYS LOVE MOM. :)
 Ipmawan Arizal
Di hari ibu ini aku ingin minta maaf sama ibu ku.
Karena aku selalu keras kepala ke ibu ku.
Aku banyak dosa kepada ibu ku.
Aku selalu membuat ibu ku menangis.
Karena aku tidak bisa membuatnya bahagia.
Tapi hanya satu tekad ku.

Aku ingin sekali membahagiakan ibu ku.
Dan memberangkatkan ibu ku umroh.
"Amin ya allah.
Ampunkanlah dosa ibu ku.
Aku mohon pada mu ya Allah"
SELAMAT HARI IBU. :)

Comments