Pelatihan Kader Teruna Melati 1 Angkatan 2

 Ketapang, 22 Desember 2013
Alhamdulillahirobbil’alamin, puji syukur atas limpahan Hidayah dan Rahmat Allah SWT yang senantiasa melimpahkan segala hal, bahkan yang tidak diminta oleh hamba-hambanya pun Allah selalu mencurahkan perhatian-Nya. Tak hentinya sholawat dan salam semoga tetap kita haturkan kepada suri tauladan kita Rosulullah Muhammad SAW, yang sepatutnya kita merasa malu jika tidak sanggup melanjutkan misi kekhalifahan di dunia ini. Apalagi jika menyombongkan diri menjadi yang paling benar, padahal di bumi yang kita injak ini terdapat jasad Rosulullah SAW. Berkat ridho Allah SWT, akhirnya Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah periode 2013-2015 berhasil mengadakan kegiatan pelatihan kader taruna melati 1 Angkatan 2 dengan tema “Mewujudkan Kader yang sesungguhnya demi kehidupan bangsa”. Tentunya tanpa usaha yang gigih dilengkapi dengan tekad dan semangat juang yang tinggi, Kegiatan ini tidak akan dapat berjalan dengan baik. Oleh karena itu, kami mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang turut andil memperjuangkan Terbentuknya Kegiatan ini. Pastinya Para Panitia membutuhkan pemikiran yang lebih, sehingga dapat membuat kegiatan yang saat ini sedang berlangsung, yang dihadiri oleh para peserta Pelatihan Kader Taruna Melai 1 dan dihadiri oleh PD IPM Keb.Ketapang, PW IPM Kalimantan Barat, PD PM Kab.Ketapang dan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab.Ketapang  dan Alhamdulillah Kegiatan tersebut dibuka oleh ayahanda PDM Kab.Ketapang.


Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari dan berjalan sukses, dengan peserta sebanyak 16 orang, Walau peserta hanya sebanyak 16 orang hal itu tidak menyurutkan semangat para kader Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kab.Ketapang dalam mensyiarkan Dakwah Islam, dan terus belajar untuk kehidupan kedepan dan tak sampai situ pula IPM Ketapang akhirnya dapat bersosialisasi pada siswa-siswi yang bersekolah di Non Muhammadiyah dan Alhamdulillah kegiatan ini mendapatkan respon positif dari semua pihak atas terselenggaranya TM1 Angkatan 2.

Harapan kedepan nya semoga Ikatan pelajar Muhammadiyah Kabupaten Ketapang menjadi perhatian dan refrensi bagi para pelajar Dan semua  ini tidak akan pernah terwujud tanpa dukungan terutama bantuan dari semua pihak,Semoga Allah meridhoi niat tulus IPM ini.
Nuun, Walqolami Wamaayasthuruuna.

Wassalamuallaikum Wr.Wb

Comments